歡 迎 您 來 到 我 生 活 日 記 ( ^ . ^ ) \/

我 過 得 每 一 天 是 能 讓 我 慢 慢 成 長 的 ..
我 們 要 學 會 獨 立 ..
我 們 要 不 斷 地 一 直 學 好 的 ..
我 們 的 人 生 充 滿 快 樂 和 幸 福 如 果 我 們 會 好 好 珍 惜 ..
想 信 自 己 會 改 變 跟 好 ..
相 信 有 一 天 我 會 证明 給 自 己 說 .. 我 一 定 能 改 ..
我 們 的 身 心 不 斷 地 在 變 化 ..
簡 單 就 好 ..
寬 容就 好 ..
平 凡 就 好 ..

凡 凡 我 的 名 字

Foto saya
hadapilah kehidupan ini dengan kedamaian...

朋 友 們

Kamis, 07 April 2011

控制我 的 时 间 !

Hari ini adalah hari yang mendung , membuat saya menjadi ingin menuliskan BLog..

Saya merasakan beberapa hari agak sedikit santai..
tetapi sebenarnya masih ada banyak projek dibelakangku..
semalam.. Studio mati lampu dari jam 8 pagi sampai jam 17 lwt sore hari..
so.. apa yang saya lakukan saja?  yah pasti lah saya mulai menerjemahkan buku ku yang berjudul
佛 教 與  青 年 , pertama, saya mulai berpikir " aDuH.. mati lampu , komputer saya tidak bisa hidup lagi, sungguh menyebalkan, ..., tetapi saya mulai memotivasi diri untuk membuang rasa ketergantungan ini.. saya pun menerjemahkan dari pagi hingga sore hari, tidak terasa saya sudah menyelesaikan 4 halaman, ..
biasanya saya hanya bisa sampai 2 halaman, inilah mungkin dapat dikatakan kekurangan Fokus..

saya juga kadang sulit untuk fokus terhadap 2 projek.. apalagi saya orang yg hampir pikun -.- , sering lupa ini itu.. makanya saya lebih menyukai kalao saya hanya fokus 1 hala saja.. sehingga saya dapat menyelesaikannya dengan sempurna..
saya sadar , apabila kita merasakan " tenang saja , nanti juga akan bisa selesai"!, tetapi apabila kita tidak pelan-pelan mengerjakannya, sampai saat waktunya, itu akan mempersulitmu untuk melakukan dengan sempurna, maka itulah yang akan menjadikan kamu sering kelupaan, sering pikun, dan menjadi berantakan..
sebenarnya setiap situasi dan kondisi itu semua ciptaan kita sendiri..
saya sadar mengapa saya sering emosi apabila ketuaku menyuruhku untuk segera mengumpulkan laporan, dan dengan tegasnya sudah harus dengan waktu yang ditentukan, kadang itu membuatku gelisah.. tetapi setelah saya merenung, inilah kekurangan persiapan ku.. saya harus menginstropeksi diri lagi..!!!
saya kadang sulit mengontrol diri sendiri, apalagi sekarang adanya jaringan internet sehingga membuatku menjadi lengah ..
saya sering menghabiskan waktu yang berguna ini untuk membuat apa yang saya ingin perbuat.. saya dapat menghiasi studio ataupun kegiatan lainya, sehingga membuatku menjadi lamban.. sebenarnya waktu tersebut dapat saya pergunakan semaksimal mungkin..
so setelah saya menulis ringkasan ini , detik ini juga , menit ini juga saya berjanji tidak menyia-yiakan waktu yang ada..
saya tidak akan main msn lagi (karena itu akan menyebabkan kekurangan fokus) dan saya tidak bermalas-malasan lagi..
Ingat! buku ini harus siap secepatnya dan menyebarkan ke smua orang.. walaupun kadang saya bisa merasakan DOWN... karena bahasa / peribahasa mandarin yang membuatku tidak mengerti dan pusing.. tapi berusahalah 440 halaman yang masih menungguku.. saya harus tabah, saya teguh , saya harus DISIPLIN, saya harus pande mengatur waktu..
saya harus membuang energi ku ditempat yang ada gunanya, saya harus menjadi pembantu yang berguna untuk orang lain!!

saya harus mengontrol diri sendiri..


saya tidak boleh lengah..
sadar disetiap SAAT!!!!!

Jia you!!
我 一 定 會 的 !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar