歡 迎 您 來 到 我 生 活 日 記 ( ^ . ^ ) \/

我 過 得 每 一 天 是 能 讓 我 慢 慢 成 長 的 ..
我 們 要 學 會 獨 立 ..
我 們 要 不 斷 地 一 直 學 好 的 ..
我 們 的 人 生 充 滿 快 樂 和 幸 福 如 果 我 們 會 好 好 珍 惜 ..
想 信 自 己 會 改 變 跟 好 ..
相 信 有 一 天 我 會 证明 給 自 己 說 .. 我 一 定 能 改 ..
我 們 的 身 心 不 斷 地 在 變 化 ..
簡 單 就 好 ..
寬 容就 好 ..
平 凡 就 好 ..

凡 凡 我 的 名 字

Foto saya
hadapilah kehidupan ini dengan kedamaian...

朋 友 們

Senin, 28 Februari 2011

Kesan dan Pesan public speaking

kesan saya , sangat menarik , saya dapat mempelajari banyak sekali hal yang sebelum nya tidak saya perhatikan, seperti penyusunan kalimat, bagaimana mengatasi grogi, terbuka, dan bagaimana menjadi seorang berkharisma , sungguh pelajaran yang baik, sangat mantap, terima kasih banyak untuk advisor Lee yang juga berperan sebagai teacher kami, memang jujur saya sendiri tidak begitu menyukai menulis blogger/ ataupun share kepada orang lain seperti feelingku , diary, soalnya saya takut atas pandangan orang terhadap diriku sendiri, tetapi Setelah saya buat blogger ini, saya akan mulai mempelajarinya , bagaimana agar saya bisa lebih terbuka, bagaimana saya dapat belajar membagikan pengalaman ku, kesalahanku, dan juga saya tidak akan mengsia-siakan  kesempatan ini untuk saya belajar menjadi orang benar2 dewasa dan akan saya sharingkan semuanya kepada kalian ..
pesan saya: semoga Public Speaking ini dapat benar-benar berjalan lancar dan semua yang kita pelajari dapat kita sebarkan kepada semua orang..
Good Luck semuanya, apapun positive dan negative yang diberikan dalam public speaking , saya yakin akan sangat membantu kita di masyarakat luas..

2 komentar:

  1. wah awal yang bagus...setelah kamu jujur akan apa yang membuat kamu takut...dan membagikan perasaan mu kesemua orang..itu berarti kamu telah menerima dirimu apa adanya dan maka kedepannya kamu tidak akan merasa takut lagi..

    SEMANGAT!

    BalasHapus
  2. Terus berkarya di blog mu.. Hahahaha

    BalasHapus